Sabtu, 10 Januari 2015

Para Muslimah cantik yang selalu mensyukuri kecantikannya


Menjadi muslimah adalah anugerah dan setiap muslimah pastilah cantik. Karena kecantikan yang hakiki adalah apabila setiap diri mampu mensyukuri setiap apa yang telah dianugerahkanNya, dan bentuk nyata dari rasa syukur itu adalah merawat  kecantikan itu. Dengan filosofi inilah, Alhamdulillah ZAHIRA Beauty Care hadir, untuk para muslimah yang selalu ingin mensyukuri setiap jengkal  kecantikannya, sekaligus hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tempat perawatan bagi muslimah yang terjamin privacy dan keamanannya.
Tak dapat dipungkiri kebutuhan perawatan kini sudah juga menjadi kebutuhan para muslimah ditengah meluas dan meningkatnya peranan kaum muslimah saat ini. Dengan berbagai perawatan meliputi perawatan tubuh, wajah dan rambut serta dilengkapi Akupuntur sebagai pengobatan yang islami (thibbun nabawi)
Dengan kehangatan layaknya rumah sendiri serta keramahan dan keterampilan para staff, kami selalu berusaha membuat kenyamanan bagi para muslimah yang mempercayakan perawatan kecantikan kepada kami, ZAHIRA Beauty Care .
Tak perlu ragu untuk datang dan mempercayakan perawatan kecantikan kepada kami seperti kami tak pernah ragu untuk selalu membuat para muslimah lebih bersyukur dengan kecantikan yang Allah karuniakan, dengan komitmen inilah kami memiliki motto “CANTIK ITU ZAHIRA”
Dengan lokasi yang strategis di Jl. Raya Pleret Km2 Jambidan, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta  menjadikannya mudah dijangkau oleh siapapun dan dari manapun.
Buka jam : 09.00-17.00 (last order)
Alamat kami di Jl. Raya Pleret Km2 Jambidan, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta.
Atau reservasi ke 0274-9188980

Tidak ada komentar:

Posting Komentar